Menu Close

Tidak Perlu Ke Beauty Salon, Ini 5 Hints Merawat Rambut Selama Di Rumah Aja

Tak ada yang ingin rambutnya berantakan sehingga kegiatan menyisir rambut tampaknya akan selalu dilakukan. Batasi penggunaan blow dry serta alat-alat lain yang melibatkan panas. Makin sering dipakai, blow dry atau catokan bisa menghilangkan kelembapan rambut secara instan dan rambut bisa jadi kaku. Jenis-jenis minyak yang bisa digunakan antara lain minyak kelapa, minyak argan, minyak almond, minyak castor, atau minyak zaitun. Anda pasti tak mau memulai hari melalui bad hair time kan. Kunjungi jua akun Instagram @vivahealthindonesia, Fanpage VivaHealthIndonesia lalu untuk melihat skedul kegiatan Apotek Viva di kota Kita dan info kesehatan lainnya. Rambut panjang terlihat cantik lalu indah jika nampak lurus dan teratur.

Buat mengatasi masalah di sini., Anda disarankan buat memotong ujung rambut secara rutin. Rata-rata, waktu ideal buat memotong ujung rambut adalah setiap minggu sekali. Sedangkan, kalau Anda sering memakai catokan waktu best memotongnya adalah pada 6-8 minggu 1x. Gunakan topi sewaktu cuaca berangin dan penutup rambut saat berenang. Pertama-tama, gunakan bagian sisir yang jarang terlebih dahulu untuk mengurai bagian rambut yang kusut.

adalah solusi yang tepat untuk memudahkan Anda merapikan rambut yang berantakan. Bila Anda termasuk orang yang sering menggunakan catokan, sebaiknya lakukan hal ini pada 6 – 7 minggu sekali. Kita juga dapat merapikan rambut setiap 3 bulan sekali dalam salon bila gak dapat memotong rambut sendiri. Jadi jamaah yang pertama mengenal info & promosi kesehatan terbaru untuk SehatQ. Apabila mendapatkan kerontokan rambut ataupun masalah rambut dalam tak biasa, Kita disarankan untuk kunjung menemui dokter.

studi mengungkapkan bahwa pemakaian tabir surya khas rambut dapat supaya melindungi helaian rambut dari paparan sinar matahari. Untuk tersebut, saat berada dalam luar, gunakan pelindung kepala seperti topi atau coba cara rambut ikat biar tak terpampang sinar matahari secara spontan.

Karena itu, hendaknya kamu memilih cara rambut yang gak membuat rambut tertekan. Hindari pula menggunakan pengikat rambut dalam terlalu kencang. Menarik rambut terlalu kencang bisa menyebabkan rambut patah. Tahukah Kita bahwa beberapa perkara di bawah di sini. ternyata dapat amat merusak rambut?

Jangan menyisir rambut saat rambutnya dalam keadaan basah. Gunakan sisir bergigi jarang untuk menguraikan rambut yang kusut.

tips kesehatan rambut

Jangan tarik rambut terlalu kencang agar tidak menyakiti si kecil. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan bagi pemilik rambut tipis. Selain itu, pastikan juga kamu tidak menggunakan shampo yang terlalu banyak saat keramas. Adalah suatu keharusan untuk menghindari kekeringan dan rambut menjadi keriting.